Berbagai tehnik poles marmer dan poles granit

poles granit

Poles marmer pada dasarnya proses penghapusan goresan, bintik-bintik kusam, dan noda lainnya dari permukaan marmer dengan batu poles atau diamond. Teknik ini sering dikenal sebagai grinding. Permukaan marmer mempunyai kilap alami, dan karenanya, tidak perlu lapisan topikal lilin untuk mencapai finish yang diharapkan. Marmer hanya perlu digrinding dengan diamond pad dengan urutan yang benar oleh seorang pekerja terampil yang memiliki pengalaman yang cukup dalam operasi ini. Ini diikuti dengan prosedur pemolesan halus, yang hanya dapat dicapai dengan praktek yang baik.

Poles Marmer melibatkan penggunaan diamond pad sampai tingkat kehalusanya muncul. Semua ahli restorasi marmer profesional memastikan setiap langkah untuk melindungi dinding di dekatnya dan furnitur dari percikan dan penyok. Sebagai contoh, metode diamond pad membuat penggunaan air berkualitas baik. Namun, dapat merusak lantai kayu atau penutup lantai persis di samping marmer jika teknik tersebut tidak dilakukan dengan benar.

Prosedur restorasi poles granit dapat dilakukan dengan menggunakan bubuk penggosok atau abrasif. Untuk luar ruangan, para ahli restorasi sering menggunakan teknik yang mirip dengan pabrik pengolahan untuk. Hal ini biasanya melibatkan pemanasan permukaan granit dengan api, diikuti dengan pendinginan cepat dengan air seperti kristal batin yang mampu menghasilkan pop up. Metode ini biasanya memerlukan penggunaan sebuah obor api terbuka. Dengan demikian, para ahli restorasi marmer harus memastikan tidak ada yang terbakar di sekitarnya dan ventilasi yang memadai juga tersedia.

Tehnik Poles Lantai marmer bisa membuktikan benar-benar berguna untuk mendapatkan kembali tekstur yang hilang dan kilap dari lantai marmer Anda. Layanan ini terdiri berbagai kegiatan restorasi dan Refinishing, seperti dalam pelapisan dan meratakan, noda, perbaikan fisura, pekerjaan batu yang berdedikasi, dan banyak lagi. Sebagian besar penyedia poles marmer terkenal memanfaatkan impregnators, waxers dan sealers untuk mencapai efek yang diinginkan.

Selain RespoMarble Indonesia, ada juga banyak jasa poles marmer tersedia di pasar saat ini. Proses pembersihan marmer melibatkan menawarkan penampilan segar, bersih, dan baru untuk lantai marmer berharga Anda. Prosedur poles marmer harus bisa menghapus semua bentuk noda pada lantai dengan cara yang sangat lembut namun efektif. RespoMarble Indonesia menawarkan kualitas restorasi marmer granit dan teraso. Jadi, untuk membersihkan perapian marmer dan pemulihan lantai marmer yang indah, jangan segan untuk mengunjungi www.polesmarmer-respomarble.com !