Pembersihan dan poles Lantai Granit

poles granit

Pembersihan lantai granit untuk membuat mereka tampak cantik dalam rangka menjaga keindahan rumah Anda bisa menjadi tugas yang agak sulit. Hal ini praktis untuk alasan bahwa lantai granit, kebetulan menjadi pilihan terbaik dibandingkan dengan jenis lantai lainnya. Ubin lantai granit sangat tahan lama dan juga sangat mudah untuk membersihkan dan memelihara. Mereka sangat nyaman untuk digunakan untuk dapur, karena dapur adalah tempat dimana sering terjadi tumpahkan makanan dan minuman, dimana lantai granit sangat tahanterhadap itu semua. Dengan demikian pembersihan lantai granit, tidak lagi menjadi mimpi buruk karena granit sangat tahan lama dan mampu menahan semua tumpahan zat lain yang dapat merusak granit dapur anda.
Lantai granit adalah yang terbaik karena mereka tahan terhadap noda, dan lemak. Dan dengan demikian, granit tidak terpengaruh bila teh, kopi, minuman bersoda dll jatuh pada lantai tersebut. Ubin lantai granit juga tahan terhadap minyak dan tumpahan bahan kimia asam dan alkali juga. Menyapu dan mengepel ubin granit lantai setiap hari dengan air hangat adalah pekerjaan pemeliharaan yang tepat. Oleh karena itu, ubin lantai granit sangat mudah dibersihkan. Membersihkan sekali setiap minggu dengan cara kristalisasi membantu untuk mempertahankan kilap lantai granit. Sebagian besar jenis ubin lantai lain mudah keropos sehingga kotoran masuk secara permanen dan sulit untuk dibersihkan, dan lantai selain granit lebih lunak, sehingga mereka mudah terpengaruh oleh hal-hal kecil seperti gelaas atau piring pecah yang tidak disengaja. Tapi lantai granit tidak terpengaruh oleh semua ini.
Tidak seperti lantai marmer teraso atau lainya , yang bisa terpengaruhi oleh noda kecil dan tumpahan cairan dan makanan sangat cepat, Lantai lainya, begitu rapuh dan rentan terhadap noda. Dan untuk alasan ini, ketahananya terhadap lingkungan sangat pendek dibandingkan dengan lantai granit.
Namun, kalau harus memakai lantai marmer di dalam rumah nya pemeliharaanya harus ektra, marmer atau jenis lantai lain harus sering dipoles untuk mempertahankan kilapnya, beda dibandingkan dengan lantai granit, yang tahan lama dan mudah dibersihkan. Lantai granit banyak menambah keindahan dekorasi rumah seseorang