Restorasi poles marmer = untuk memperpanjang usia kilap marmer

jasa poles marmer
Marmer memiliki keanggunan yang luar biasa untuk interior Anda dan merupakan pesona dunia lama. Tapi itu bisa kehilangan penampilan alaminya dan kusam dengan berlalunya waktu. Ini adalah batu yang mahal dan pasti tidak ingin terlihat kusut tepat di depan mata Anda. Namun, Anda dapat memperpanjang usia marmer dengan proses poles marmer yang dapat mengembalikan  alami marmer dan mempertahankan kilap nya.
Marmer adalah hadiah dari alam yang terkenal akan penampilan mewah nya. Namun, lantai marmer sangat rentan terhadap goresan dan noda lainnya. Marmer mudah koros dan bahan kimia lainya mudah meresap ke pori-pori permukaan marmer sehingga lemah dari dalam. Jadi, memanggil tukang poles marmer juga bertujuan menyumbat pori-pori batu, namun tetap diusahakan bisa bernapas dengan mudah.

Langkah pertama dan terpenting dalam jasa poles marmer adalah proses gosok marmer dimana goresan dan noda dihapus oleh proses grinding dengan diamond pad. Goresan bisa dihilangkan lebih banyak. Proses ini kemudian langsung dilanjutkan ke proses pemolesan lantai marmer dengan menggunakan mesin poles marmer yang dilakukan oleh suksesi diamond pad sampai tercapai tingkat kehalusan yang diinginkan.

Poles Marmer yang benar adalah proses dimana melibatkan pemahaman sifat lantai Anda dan kemudian mengubahnya sesuai kebutuhan spesifik Anda. Ini memerlukan penggunaan teknologi yang mutakhir dan mesin poles marmer terbaru dan karenanya memerlukan tangan terlatih. Seorang profesional akan memastikan bahwa proses poles marmer dilakukan tanpa harus merusak daerah sekitarnya. Sebagai contoh, lumpur dari hasil pemolesan dapat merusak lantai kayu di sekitarnya jika tidak dilakukan oleh orang yang berpengalaman.

Sebuah pengetahuan profesional tentang impregnators yang cocok dan bahan kimia lainnya yang bekerja dengan sempurna untuk lantai marmer Anda memastikan kilap jangka panjang untuk marmer. Bahkan Anda dapat menggunakan pembersih yang cocok untuk merawat lantai Anda dan worktops setiap hari. Semprotan ini mudah digunakan dan tidak meninggalkan residu. Poles marmer yang profesional akan mempertahankan kilap lantai Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.