Perlu diketahui cara poles marmer yang benar

Ada pertanyaan? Saya perlu tau cara untuk poles marmer yang benar. Di rumah saya ada beberapa lantai marmer yang telah melihat hari yang lebih baik . Goresan yang tidak terlalu dalam, tapi mereka terlihat buruk . Saya juga harus memotong sepotong marmer dan sekarang kusam jelek, tidak terlihat mengkilau seperti selesai di poles marmer. Apa rahasianya ? Apakah saya perlu peralatan mahal untuk poles marmer? Apakah saya perlu menggunakan air ?

Jawab : Anda beruntung . bahwa Anda akan bisa mendapatkan hasil yang sangat hampir profesional dalam waktu singkat untuk jasa poles mamer. Mungkin butuh sedikit latihan , tapi saya benar-benar berpikir Anda akan takjub melihat betapa mudahnya untuk memperbaiki marmer kusam dan mengubahnya ke permukaan sangat halus yang memancarkan keindahan alam batu .

Ada dua cara untuk poles marmer dan batu lainnya . Anda dapat menggunakan metode kering atau metode basah . Sulit untuk percaya, tetapi poles marmer kering bekerja sangat baik . Metode ini menciptakan debu halus , sehingga Anda perlu untuk bekerja di tempat di mana debu tidak akan merusak hal-hal lain. Ketika poles marmer kering , Anda perlu memakai pelindung kedua mata dan pernapasan . Ini bukan ide yang baik untuk menelan batu debu ke paru-paru Anda , terutama debu batu yang mengandung silika .