Tips panduan untuk membeli lantai marmer

marmer slab

Deskripsi kamus dari marmer adalah batu gamping, metamorf keras kristal. Hal itu sendiri tidak terdengar indah. Kedengarannya agak membosankan. Namun ketika Anda mengambil sepotong kapur  metamorf ini, dan memolesnya sampe halus , Anda mendapatkan bahan yang indah yang telah digunakan selama berabad-abad.

Sejarah Marmer

Bangsa Romawi kuno menggunakan marmer di kamar mandi mereka. Dinding, lantai dan langit-langit dibuat dengan marmer. Bahkan patung yang menghiasi  ruangan terbuat dari marmer. Marmer tidak digunakan sebagai barang murah di rumah-rumah modern  seperti di zaman kuno. Namun, mengubah kamar mandi dengan marmer dapat dengan mudah dilakukan dan terjangkau.

lantai marmer Manfaat Marmer

Marmer memiliki banyak manfaat di antaranya ruangan menjadi tampak indah. Berbagai warna  marmer yang datang dalam adalah keuntungan besar untuk setiap pemilik rumah. Warna yang berbeda membuatnya cocok dengan dekorasi apapun dengan mudah.

Juga, seperti permukaan lantai keras, marmer adalah pilihan yang baik untuk orang dengan alergi karena tidak tahan alergen. Lalu ada adalah "aw" efek. Para tamu yang memasuki rumah Anda akan dibawa kedalam keindahan lantai marmer Anda.

Setiap kali Anda mengubah lantai rumah Anda untuk bahan alami, daya tarik dan nilai kenaikan rumah. Mengganti vinil lantai kamar mandi dengan marmer akan bernilai lebih baik 

Biaya Lantai Marmer

Setiap kali pemilik rumah akan membuat perubahan ke rumah, pertanyaan-pertanyaan yang sama diajukan. Apakah ini bernilai mahal? Apakah akan meningkatkan nilai dari rumah?

Dalam memasang marmer, baik di counter tops atau lantai, itu akan meningkatkan nilai rumah Anda. Anda akan menemukan bahwa marmer tida terlalu mahal dengan harga ubin saja mulai dari $ 3 - $ 10 atau lebih. Kabar baiknya adalah  ketika uang yang dihabiskan di dapur dan kamar mandi rumah, biaya yang dapat diperoleh kembali 100% jika rumah ini  dijual.

Perawatan Lantai Marmer

Dengan semua keindahan dan sejarah, marmer pasti salah satu bahan lantai paling megah. Dengan itu, bagaimanapun juga, perlu perawatan yang agak mahal. Seperti bahan lantai alami, tips untuk perawatan sehari-hari, pel secara berkala dengan  kain basah  untuk menghilangkan kotoran. Pastikan untuk menghilangkan pasir dari puing-puing yang dapat menggores permukaan.

Lantai marmer juga  perlu poles ulang kembali. Tergantung di mana marmer terletak , mungkin perlu dipoles ulang setiap tahun. Ini akan membantu memperpanjang umur lantai. Ketika lantai marmer Anda menjadi kusam, dan banyak goresan memanggil tukang poles marmer adalah solusi yang tepat. Poles marmer akan mengembalikan warna alami marmer.

Dapur Countertops Marmer / worktops - Meskipun marmer adalah bahan indah yang datang dalam berbagai warna begitu banyak dan gaya, marmer bukan salah satu pilihan terbaik untuk meja dapur. Masalahnya adalah marmer lebih berpori dan lebih lembut daripada Granit. Untuk countertops dan untuk exterior disarankan oleh para ahli untuk menggunakan granit karne granit lebih keras dan lebih tahan terhadap cuaca yang extrim.